Sabtu, 31 Oktober 2009

History

Dulu Saya kurang mengerti apa itu Blog,meski sudah sering mendengarnya.Meskipun sudah begitu familiar dengan internet,tapi wawasan Saya belum mencapai ke ranah itu.Paling cuma sebatas searching file untuk tugas kuliah (pas masih mahasiswa),maupun cari info lowongan kerja (pas masih pengangguran).Jadi pantas kalau saat itu saya kurang begitu 'ngeh' dengan yang namanya blog.Sampai suatu ketika bos saya yg termasuk old generation (sorry bos) bertanya , "Mas apa sih bedanya email dengan blog?". Kalau email sih saya sudah bisa jawab denganyakin,tp kl jelasin blog...wah harus mikir beberapa saat.Mau jawab gak tau,kok malu-maluin,tp jawab ngawur pun juga bingung,terpaksa nyelimur alias mengalihkan topik pembicaraan,hehehe...

Mulai saat itu keingintahuan Saya muncul.Setelah bernegosiasi dengan istri,Saya memutuskan untuk berlangganan internet paket unlimited,biar gak terlalu katrok dengan dunai maya.Tapi berhubung demam Facebook sedang melanda,praktis internetnya cm untuk buka FB,comment ngalor ngidul ke temen2,sesekali buka situs maksiat (Astaghfirullah).Gak banyak manfaatnya!!Sampai suatu ketika...Berawal dari telp iseng ke temen kuliah dulu untuk makan siang bareng,Saya mendapat banyak informasi tentang Blog dari dia.Bagaimana cara bikinnya,fungsinya,sampai bagaimana menjadikannya produktif alias menghasilkan income.

Sejak itu saya mulai coba bikin blog pribadi,meski masih permulaan tapi sudah cukup membuat saya puas.Karena di Blog ini nantinya bisa menjadi tempat saya menulis segala hal yang mungkin bisa bermanfaat bagi siapa saja yang berkunjung ke blog ini.

Wassalam..

Tidak ada komentar: